Breaking NEWS: Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara, Keberadaan Irish Bella dan Anak-anaknya Disorot...




Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara, Keberadaan Irish Bella dan Anak-anaknya Disoro

Keberadaan Irish Bella dan anak-anaknya disorot usai sang suami, Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba. 

Ammar Zoni pun kini terancam 12 tahun penjara.

Namun hingga saat ini, Irish tak kunjung menemui suaminya di penjara.

Ammar Zoni memakai baju tahanan usai ditangkap karena kasus narkoba oleh Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023)

Begini permintaan maaf Ammar Zoni kepada istrinya Irish Bella dan keluarga besar.

Ya, Ammar Zoni pertama kali muncul ke hadapan publik di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam setelah kembali ditangkap karena dugaan kepemilikan narkoba.

Dengan berurai air mata, Ammar Zoni meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella dan keluarga besar.

Bahkan Ammar Zoni dengan lantang mengakui kesalahan telah kembali menggunakan barang haram itu.

Diketahui ini kedua kali Ammar Zoni terjerat narkoba itu setelah penangkapan pertamanya, 2017 silam.

"Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya," buka Ammar Zoni sambil terisak dikutip kanal YouTube Official NitNot, Jumat malam.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya mau minta maaf kepada semuanya, yang sudah kecewa dengan saya,"

Kendati sempat terisak, Ammar Zoni berkata jujur atas apa yang terjadi.

"Mengakui, saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat," akunya.

"Saya tidak takut mengakui saya salah. Dan saya berharap bisa diberhentikan agar tidak ada korban-korban seperti saya (kejadian yang dialami Ammar Zoni tidak terulang pada orang lain)," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023) malam.

Ammar Zoni tersangka kasus narkoba bersama dua tersangka lainnya.

Ammar Zoni dan dua tersangka lainnya disangkakan dengan Undang-Undang terkait Narkotika.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary dalam perilisan kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni Seperti dikutip Sripoku.com dari Grid.id

"Berdasarkan keterangan saksi dan tersangka, maka ketiganya kami jerat atau sangkakan pasa 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 tentang narkotika," ujar Kombes Pol Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Atas pasal yang disangkakan tersebut, Ammar Zoni dan dua tersangka lainnya pun diancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

"Minimal 4 tahun, maksimal 12 tahun penjara," tutup Kombes Pol Ade Ary.

Keberadaan Irish Bella dengan anak disorot usai Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba.


Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor Ammar Zoni, suami Irish Bella.

Selama ini tak pernah kena isu miring, kabar Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba sontak tuai sorotan netizen.

Artis Ammar Zoni ditangkap Polisi karena kepemilikan sabu. Ia ditangkap lagi dengan kasus yang sama. 

Pantauan Sripoku.com pada Jumat (19/3/23), Instagram Ammar Zoni sudah digeruduk netizen.

Banyak netizen yang tak percaya dengan apa yang dilakukan Ammar Zoni.

Apalagi jika melihat tubuh Ammar Zoni tak ada sedikitpun tanda sebagai pengguna narkoba.

Sementara itu, sehari sebelum Ammar Zoni ditangkap polisi, Irish bella ternyata sedang berada di sini.

Dikutip dari postingannya, Irish Bella sedang menikmati liburan di Mason Pine Hotel Bandung.

Dalam unggahan tersebut, Irish Bella bersama anaknya tampak menikmati momen berenang bersama.


Tak ada yang aneh, hingga berita soal Ammar Zoni meledak ke permukaan.

Unggahan tersebut pun sontak tuai banyak sorotan.

Banyak netizen yang menuliskan komentar di akun sosmed Irish Bella.

Banyak netizen yang murka dan sedih melihat nasib Ammar Zoni.

uut_wina: Ada apa kalian mampir kesinii??

sitiafifa02: semangat semangat

finfinny: Beneran gaksih?

vera.aprianii: Hijrah sesaat

rifqaaaaanur: Ga nyangkaaaa sumpah!

gitaariestaaa: beneran ketangkep ga si amarzoni?

adyswa_wic: Ciee narkoboy! (*)

0 Response to "Breaking NEWS: Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara, Keberadaan Irish Bella dan Anak-anaknya Disorot..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel