Setiap Suami Diajak Memadu Kasih Selalu Menolak, Istri Menangis Setelah Tahu Rahasianya,Ternyata ?




Sebuah pesan whatsapp yang dikirimkan wanita .


ke media sosial menjadi viral beberapa waktu belakangan.


Setelah terungkap isi pesan tersebut yang mencurahkan hati soal perselingkuhan suami.


Uniknya, dalam kisah ini kendati suami telah ketahuan berselingkuh.


namun tetap tidak menginginkan untuk menceraikan.


Dilansir dari Thereporter, Berdasarkan gambar percakapan WhatsApp yang dibagikan.


Pria tersebut diyakini berlangganan seorang pelacur yang berasal .


dari Indonesia di sebuah hotel di Tanjung Vista, Kuala Terengganu.


“Salam admin KRT, tolong tetap nama saya, saya mau tanya pendapat teman di ruangan ini saya istri dengan dua anak, saya istri yang tidak bekerja.


“Hatiku sangat dekat dengan suami saya yang berusia 10 tahun dan pagi ini suami saya.”


saya tidak memiliki hati dengan saya dan dia tidak pernah menyentuh saya selama setahun.


“Saya adalah penjaga penampilan tapi saya tidak mengerti mengapa suami saya masih mencari wanita lain di luar sana? Rasa sakit adalah hati saya, hanya Tuhan yang tahu.


“Ketika saya berbicara dengannya, saya selalu dipukuli, dan saya memintanya untuk menceraikan saya,”


“tapi dia menolak melakukannya, pada saat yang sama dia selalu menyakiti saya,” katanya.




Menurut netizen, pelacur diyakini menggunakan kunjungan sosial ke Malaysia.


namun melakukan pelacuran di Malaysia.


“Kalau freelancer (FL) indon ni biasa panggil bakso. Pelacur kelas bawah ni.


Dapat dikatakan kaum ni mmg takda market dekat malaysia.


Sebab kebersihan badan tak dijaga, dah longgar, senang buat main kat negara dia.


Kat negara kita pun banyak angkut je Itu adalah fakta bahwa harganya adalah Rm350.


“Orang-orang biasa malaysia yang jarang melakukan seks.


perawatan tubuh, fit, pekerja proffesional seperti pelajar Melayu, Cina. Kategori susu Melayu, Cina, kategori Melayu profesional, bahasa China.


“Sebagian besar wanita Freelance sama senangnya melakukan pekerjaan ini, juga keinginan siswa.”


“juga siswa terbaik, tawaran terbuka langka dari jenis angkatan kerja,”


“dan saya tahu jenis pekerjaan besar di perusahaan itu. bankir, perawat, dokter, pramugara, yang membuat ini paruh waktu.


“Yang membedakan subclass dan Freelancer (FL) adalah pelacur kelas subordinat yang dapat .


dengan mudah membeli harga standar RM50 menjadi seratus lebih dari seratus kali sehari,”


“ratusan klien dari berbagai ras seperti Melayu, Cina, India, bangla, nepal, pakistan


“Freelancer (FL) tidak ingin berhubungan seks lagi, kadang sebulan untuk penawaran baru.


2-3 bulan untuk penawaran itu, setahun sekali untuk tawaran tersebut.


“Dan tidak semua skill bisa digunakan saat berlangganan ini, “kata netizen yang menggunakan identitas Helmet Garage di Facebook...


Baca Lanjutan Di Bawah.....

0 Response to "Setiap Suami Diajak Memadu Kasih Selalu Menolak, Istri Menangis Setelah Tahu Rahasianya,Ternyata ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel