Operasi Usus Buntu Usai Sakit Perut, Bangun-bangun Wanita Ini Syok, Salah Satu Ginjalnya Sudah Hilang,......




Operasi Usus Buntu Usai Sakit Perut, Bangun-bangun Wanita Ini Syok, Salah Satu Ginjalnya Sudah Hilang, Terungkap Fakta Sesungguhnya\



 Setelah dua tahun, wanita ini baru mengetahui fakta mengerikan di baik operasi usus buntu yang pernah ia jalani.


Cerita ini dialami oleh wanita asal India bernama Rita Sarkar pada 2016 lalu.


Mengutip dari World of Buzz via Grid.ID, mulanya Rita Sarkar mengalami sakit perut.


Oleh sang suami, Rita Sarkar kemudian dibawa ke sebuah panti jompo swasta di Kolkata.


"Setelah diperiksa, saya diberi tahu oleh staf medis bahwa diperlukan segera perawatan usus buntu."


Rita Sarkar pun akhirnya menjalani operasi usus buntu.


Namun, setelah operasi, Rita Sarkar justru merasakan sakit di bagian punggung bawah.


"Suami saya memperingatkan saya untuk tidak menceritakan operasi di Kolkata kepada siapapun."


"Saya memintanya untuk membawa saya ke dokter untuk mengobati rasa sakitnya, tapi dia mengabaikan saya."


Rita Sarkar akhirnya menjalani perawatan di rumahnya



Setelah dua tahun berlalu sejak operasi tersebut, Rita Sarkar kembali merasa sakit.


Keluarganya pun membawanya ke North Bengal Medical College and Hospital, fasilitas kesehatan terbesar di wilayah utara Bengal Barat.


Dari situ, dokter menemukan sumber penyakit Rita Sarkar berasal dari ginjal sebelah kirinya yang sudah terinfeksi.


Tak hanya itu, ditemukan pula fakta bahwa ginjal kanan Rita Sarkar ternyata sudah hilang.


Tak percaya dengan ucapan dokter, Rita Sarkar dibawa ke panti jompo di Malda.


Hasilnya pun sama, dokter mengatakan bahwa ginjal sebelah kanan Rita Sarkar telah hilang.


Usut punya usut, ginjal Rita Sarkar telah dijual oleh sang suami.


Hal itu terjadi saat Rita Sarkar menjalani operasi yang dikira untuk mengangkat usus buntunya pada 2016 silam.


Ternyata, saat itu ginjal Rita Sarkar lah yang diangkat.


Rupanya, suami Rita Sarkar menjual ginjal tersebut untuk membayar maskawin pernikahan mereka.


"Saya hancur," kata Sarkar.


"Sekarang, saya mengerti mengapa suami saya melarang saya untuk menceritakan operasi ini kepada siapapun."


"Ginjalku dijual untuk memenuhi kebutuhan mas kawin."


Diketahui, pasangan ini menikah pada 2005.


Dimana kala itu pihak Rita Sarkar memberi maskawin berupa perhiasan emas dan perak serta uang tunai sebesar 180.000 rupee (sekitar Rp 33 juta).


Namun, keluarga suami Rita Sarkar tidak pernah puas dengan maskawin tersebut.


"Suaminya biasa mengatakan 'ayahmu memiliki begitu banyak mobil, dia duduk di sana dengan begitu banyak kekayaan, lihatlah kami, kami tidak punya apa-apa'," ujar ayah Rita Sarkar.



Baca Lanjutan Di Bawah.....

0 Response to "Operasi Usus Buntu Usai Sakit Perut, Bangun-bangun Wanita Ini Syok, Salah Satu Ginjalnya Sudah Hilang,......"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel